Deputi Menko Polhukam Kunjungi PWI Pusat

Sample Image   Sample Image

 

Jakarta (PWI News) - Deputi VII Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Soenarno, mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat yang langsung ditemui oleh Ketua Umum PWI Pusat, H. Margiono, dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat, H. Tarman Azzam, dan Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat, H. Sofyan Lubis.

 

Soenarno mengemukakan, pihaknya ingin menjalin kerja sama dengan masyarakat pers, terutama PWI, guna mensosialisasikan program kegiatan Kantor Menko Polhukam. "Kami menyadari bahwa pers berperan penting dalam penyebaran infomasi ke publik," ujarnya.

 

Sementara itu, Margiono menyatakan, PWI  tentu saja menyambut baik keinginan Kantor Menko Polhukam karena insan pers juga berkepentingan juga menyebarkan informasi dari semua pihak. "Dalam hal ini, pers juga memiliki sejumlah kemasan penyampaian informasi yang akan lebih menarik dan dipahami masyarakat," katanya.

 

PWI selama ini memiliki sejumlah kegiatan publik yang juga terbuka untuk disinergikan dengan pihak Menko Polhukam, antara lain talk show Suara Demokrasi yang dikelola bersama Radio Republik Indonesia (RRI), dan Bedah Kasus Kode Etik Jurnalistik (KEJ). (*)

Berita Terkait: