Dandim Garut Kunjungi "Dapur" Wartawan

Blog Single

Garut (ANTARA News) - Dandim 0611/Garut, Letkol Inf. Herman Djatmiko di tengah kesibukannya menyempatkan diri mengunjungi dapur wartawan setempat, yang tengah menyusun dan mengirimkan produk liputannya kepada redaktur medianya masing-masing, Rabu (21/1).

 

Pada kunjungannya di Kantor Informatika Sekretaris (Setda) Garut itu, Dandim Letkol Djatmiko, antara lain mengemukakan konsep pembinaan teritorial yang lebih mengedepankan pendekatan sosial kepada berbagai lapisan dan komponen masyarakat.

 

Pendekatan serta jalinan kemitraan dengan berbagai kalangan masyarakat termasuk pers, selain dimaksudkan sebagai perekat silaturahmi juga meningkatkan kualitas kebersamaan mewujudkan Garut yang kondusif, katanya.

 

Salah satu fokus perhatian pengamanan wilayah berlangsung di Garut selatan, yang berbatasan langsung dengan laut lepas Samudera Hindia serta dengan benua Australia, sehingga strategi pengamanan rakyat semesta akan diutamakan.

 

Oleh karena itu,  jalinan komunikasi sosial akan terus dilakukan dengan  individu maupun kelompok, karena siapapun yang merasa didekati akan bisa membantu dalam kelancaran pelaksanaan tugas pembinaan teritorial, katanya.

 

Pada kesempatan itu, Herman Djatmiko juga menyempatkan berdialog dengan kalangan wartawan Garut, baik dari media cetak maupun elektronik. (*)

Berita Terkait: