Kapolres Bangka Minta Wartawan Saling Tingkatkan Kerjasama

Sungailiat, Bangka (ANTARA News) - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bangka, AKBP Norman Widjajadi, meminta wartawan saling meningkatkan kerja sama dengan aparat kepolisian dalam memberikan informasi bermanfaat dalam mengungkap kasus kejahatan.

 

"Tugas wartawan sangat terkait dengan polisi. dan kami meminta  kerjasamanya, agar semua kasus ada masalah bisa diatasi dengan sebaik-baiknya," ujuarnya di Sungailiat, Jumat (2/1).

 

"Oleh karenanya, saya juga mengharapkan dari rekan-rekan pers mau bekerja sama dengan pihak polisi dalam memberikan informasi permasalahan di lapangan guna penanganan lebih lanjut," katanya.

 

Menurut dia, tanpa wartawan kerja polisi tidak akan maksimal, karena Polri dan wartawan saling memberikan informasi.

 

"Kalau bisa seorang wartawan tidak hanya minta informasi dari pihak kami, namun juga memberikan informasi kepada kami, jadi ada suatu kerja sama imbal balik dari wartawan ke polisi begitu juga sebaliknya," ujarnya.

 

Polisi terbantu dengan pemberitaan yang selama ini wartawan buat baik media cetak maupun media elektronik, karena dengan pemberitaan tersebut pihak kami bisa mengevaluasi kinerja polisi. (*)

Berita Terkait: