Kisar Pimpin PWI Perwakilan Depok

DEPOK, (PR, 1 Desember 2008).-
Wartawan Media Indonesia Drs. Kisar Radjagukguk terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PWI Perwakilan Kota Depok masa bakti 2008-2013 pada konferensi PWI Perwakilan Kota Depok di Puri Agung Depok, Sabtu (29/11).

 

Wakil Ketua I dipercayakan kepada Suwandi (Pelita), Sekretaris Emma Kusuma Ali (Berita Kota), Wakil Sekretaris Dewi Suci (Monitor Depok), Bendahara Sudibyo (Monitor Depok), dan Seksi Organisasi Lucy A. Andreani (Mediakom). Sementara penasihat dipercayakan kepada Sugianto (Pikiran Rakyat).

 

 

 

Dalam sidang pleno yang dipimpin Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Cabang Jabar Safrin Z., Kisar terpilih secara aklamasi setelah dicalonkan oleh empat peserta. Sementara Sudibyo (Monitor Depok) hanya dicalonkan oleh seorang peserta.

 

Dalam tata tertib yang disetujui peserta, calon ketua harus dicalonkan sedikitnya oleh tiga anggota yang memiliki hak suara sehingga hanya Kisar yang berhak melaju pada pencalonan dan disetujui secara aklamasi.

Konferensi yang dibuka Ketua PWI Cabang Jabar Drs. H. Yoyo S. Adiredja itu dihadiri Wali Kota Depok Dr. Ir. Nur Mahmudi Ismail, M.Sc., Ketua DPRD Kota Depok H. Naming D. Bothin, dan undangan lainnya.

 

Wali Kota Depok Nur Mahmudi mengharapkan insan pers, khususnya yang tergabung dalam PWI, jangan merasa tidak bisa bergerak kalau berbicara atau menulis tentang pembangunan. Banyak hal positif yang bisa diungkap di satu wilayah, terutama menyangkut berbagai hasil pembangunan yang bisa ditiru atau diaplikasikan di daerah lain.

"Dalam situasi krisis global seperti saat ini, tepat sekali jika pers juga ikut mendorong meningkatkan kecintaan pada produk dalam negeri, yang pada akhirnya bisa mengurangi berbagai produk impor," kata Nur Mahmudi. (A-122)***

Berita Terkait: