Dikejar Paparazzi, Beck Bebas Ngebut

 
 
 

LOS ANGELES, BPOST-( Kompas, 26 Oktober 2008 ), Ngebut di jalanan tentulah membahayakan semua orang. Polisi pasti menangkap si pelaku dan menghukumnya. Namun, jika yang ngebut adalah David Beckham, ceritanya bisa lain.

Itulah yang terjadi dengan gelandang Inggris tersebut. Diceritakan oleh Daily Mail, Beckham sedang berkonvoi dengan istrinya, Victoria Beckham. Sang istri mengendarai sendiri mobil Porsche warna putih, sementara Beckham menyopiri mobil bertipe sama warna hitam.

Ketika keduanya melintas di Sunset Boulevard di Kota Los Angeles, tiba-tiba datanglah petugas jalan raya. Polisi rupanya sudah memantau laju kendaraan Beckham, lalu mencegatnya karena menganggap Beckham melebihi ambang kecepatan. Beckham pun menepi, demikian pula sang istri.

 
 
 

Proses tilang pun berlangsung sesuai prosedur. Polisi menanyakan surat-surat mengendara kepada pemain LA Galaxy tersebut. Di saat yang sama, para juru foto yang menguntit perjalanan Beckham ikut mengamati kejadian itu. Mereka pun berusaha mengabadikan momen itu tapi justru menimbulkan keramaian di pinggir jalan.

Tak ingin terjadi kemacetan di jalan, polisi akhirnya membebaskan pemain yang hendak dipinjamkan ke AC Milan itu tanpa denda. Keduanya bahkan toast tangan sebelum berpisah. Beckham pun melanjutkan perjalanannya, kali ini dengan kecepatan sesuai aturan. Victoria dan mobilnya memimpin di depan.

Oke, Beckham boleh bebas dari jerat hukum, tapi ia juga harus ingat bahwa ngebut di jalanan berbahaya untuk keselamatan pengguna jalan. Siapa pun pasti ingat dengan kejadian tewasnya Putri Diana pada 1997. Waktu itu, Diana dan pacarnya Dodi Al-Fayed juga dikejar juru gambar. Akibatnya fatal, mobil menabrak beton penyangga jalan dan Diana pun tewas.

Ini tentu harus menjadi catatan bagi para selebriti termasuk pemain bola seperti Beckham yang dengan mudah membeli mobil mewah berkecepatan tinggi. Bisa jadi mereka memilih mobil bukan hanya karena kemewahannya, melainkan juga kenyamanan saat dibawa lari melebihi kecepatan seharusnya. Buat apa? Salah satunya ya untuk menghindari paparazzi.

Berita Terkait: