Menpora Zainudin Amali akan Paparkan Implementasi DBON kepada Peserta Konkernas PWI se-Indonesia di Malang Raya

Menpora Zainudin Amali akan Paparkan Implementasi DBON kepada Peserta Konkernas PWI se-Indonesia di Malang Raya

JAKARTA- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali akan memaparkan implementasi  Disain Besar Olahraga Nasional (DBON) kepada peserta Konfrensi Kerja Nasional (Konkernas) PWI se-Indonesia yang akan disambung dengan pelaksanaan  Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 di Malang Raya, Jawa Timur.

Penegasan tersebut disampaikan  Menpora Zainudin Amali ketika menerima audensi Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari dan Sekjen Mirza Zulhadi yang didampingi Ketua Siwo PWI Pusat Gungde Ariwangsa beserta jajarannya, Rabu (2/11/2022), di Lantai 10 Gedung Pemuda n Olahraga Senayan, Jakarta.

"DBON harus terus digencarkan menjadi program andalan dalam mencetak atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan Indonesia baik di single event atau multi event. Mengingat wartawan sejauh ini menjadi mitra strategis Kemenpora, tak ada salahnya bersamaan pelaksanaan Konkernas PWI se-Indonesia dan Porwanas , kami akan memaparkan implementasi DBON agar program andalan ini lebih bisa dipahami dan dijalankan seluruh Tanah Air," kata Menpora Zainudin Amali.

Sementara Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menuturkan, jika Konkernas PWI se-Indonesia dan  Porwanas XIII/2022 di Malang Raya, Jawa Timur, akan dihadiri 35 PWI daerah. 

" PWI Pusat menyambut positif kehadiran Menpora Zainudin Amali untuk memaparkan implementasi program DBON kepada peserta Konkernas PWI se-Indonesia dan  Porwanas. Konkernas PWI se-Indonesia akan dihadiri Ketua PWI dari 35 daerah yang  juga akan hadir perserta Porwanas. Rasanya sangat pas Kemenpora akan memaparkan omplementasi  DBON di kesempatan ini," jelas Atal.

Konkernas PWI se-Indonesia akan dilangsungkan pada 22 November. Sedangkan 
Porwanas XIII/2022 akan diselenggarakan di Malang Raya, Jawa Timur, pada 21-27 November ini. Porwanas akan mempertandingkan 10 cabang olahraga terdiri: atletik, sepakbola, futsal, catur, bulutangkis, bridge, tenis, tenis meja, bilyar dan e-sport. *

Berita Terkait: