Rangkaian Peringatan HUT Ke - 61, IKWI Pesawaran Gelar Baksos

Rangkaian Peringatan HUT Ke - 61, IKWI Pesawaran Gelar Baksos

PESAWARAN - Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Pesawaran menggelar bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako kepada warga Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan kabupaten setempat.

Pembagian 50 paket sembako tersebut dibagikan secara simbolis, dibarengi dengan acara arisan bulanan Persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran.

Ketua Ikatan Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Pesawaran Putri Ayuna Ismail mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka HUT IKWI ke-61, dan ini juga merupakan bentuk kepedulian ibu- ibu IKWI kepada warga kurang mampu dan yang membutuhkan.

“Saya berharap, bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat, meringankan beban masyarakat penerima, dan menjadi berkah untuk IKWI Kabupaten Pesawaran,” kata dia, Sabtu 23 Juli 2022.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Ismail mengatakan, hari ini selain bakti sosial yang digelar IKWI, PWI juga melaksanakan arisan bulanan.

“Arisan PWI ini sengaja kita gelar satu bulan sekali guna memperat tali silaturahmi antara anggota PWI Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

Sementara itu, Penasehat PWI Kabupaten Pesawaran Erland Syofandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan anggota PWI Kabupaten Pesawaran yang telah mengadakan berapa kegiatan bakti sosial.

“Melalui kegiatan bakti sosial dan arisan setiap bulan yang kita gelar seperti ini mudah- mudahan bisa menambah hubungan keluarga PWI dan masyarakat bisa mengenal PWI,” pungkasnya. (PWI-PESAWARAN)

Berita Terkait: