PWI Kabupaten Mesuji berikan Pelatihan Jurnalistik untuk Tenaga Medis

PWI Kabupaten Mesuji berikan Pelatihan Jurnalistik untuk Tenaga Medis

MESUJI, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji berikan Pelatihan Jurnalistik kepada Tenaga Medis di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, pada Pelatihan Kehumasan dan sosialisasi jurnalistik, yang di laksanakan di ruang rapat Dinas Kesehatan setempat, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, pada Selasa(21/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, hadir Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusuma, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Yanuar Fitrian yang di wakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Masyarakat, Suyono, Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan tersebut hadir sebagi Narasumber Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) Badan Kesatuan,Kebangsaan Dan Politik Kabupaten Mesuji, Eka setiawan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Lampung,dan Munizar wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk Tenaga Kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan pada Pusat Kesehatan Masyarakat(Puskemas) yang tersebar di Tujuh Kecamatan di kabupaten setempat.

Dalam sambutan, Ketua PWI Lampung, Wira berharap pelatihan dan sosialisasi menjadi sarana membangun komunikasi yang baik antara wartawan khususnya yang tergabung di organisasi PWI dengan tenaga medis di kabupaten Mesuji untuk membangun kabupaten Mesuji.

"Progres pembagunan kabupaten Mesuji terus mengalami kemajuan yang baik, dan tugas kita adalah bagaimana yang baik ter ekspos secara maksimal,sehingga hal-hal baik dilingkungan dinas kesehatan mesuji di ketahui masyarakat luar,bukanya hanya lokal kabupaten Mesuji,"terang Wira.

Ditempat yang sama Suyono yang mewakili kepala dinas kesehatan dalam kegiatan tersebut mengaku memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan jurnalis dan kehumasan.

"Kami apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan, harapan kami kegiatan ini dapat meningkatkan pembangunan Kabupaten Mesuji melalui Publikasi Kesehatan," ucap Suyono.*

Berita Terkait: