Nestlé Indonesia Menyambut PWI Lampung di Pabrik Panjang

Nestlé Indonesia Menyambut PWI Lampung di Pabrik Panjang

BANDARLAMPUNG – PT Nestle Indonesia menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung ke Pabrik Nestle Panjang, Bandarlampung, Rabu (15/6/2022).

Pada kesempatan itu, PT Nestle memperkenalkan kegiatan operasional di Pabrik Nestle Panjang kepada rombongan PWI Lampung.

Beberapa agenda di dalam pabrik antara lain seperti adanya sesi diskusi, penjelasan proses produksi dan juga demo cooking MAGGI, yang memperlihatkan cara mengolah produk MAGGI secara langsung.

Kunjungan PWI Lampung dihadiri Direktur Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Siti Sufintri Rahayu, Business Executive Officer (BEO) Food PT Nestle Indonesia Dindin Suzaridian, Factory Manager Pabrik Nestle Panjang Norman Tri Handono.

Sementara dari rombongan PWI adalah Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, Andi Syahputra Panjaitan (Sekretaris), Ratna Minangsari (Bendahara) dan jajaran pimpinan maupun anggota PWI Lampung.

Direktur Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Siti Sufintri Rahayu mengapresiasi kegiatan kunjungan PWI Lampung ke Pabrik Nestle Panjang.

“Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat menyambut rekan-rekan dari PWI Lampung, dan kami harap kunjungan kali ini dapat menjadi hal yang bermanfaat bagi rekan-rekan,” ucapnya seperti dilansir dari laman resmi pwilampung.or.id, Selasa (21/6/2021).

Menurut dia, hubungan PT Nestle Indonesia dan PWI sudah terjalin sejak lama melalui berbagai kerja sama, termasuk kegiatan safari jurnalistik.

“Dengan adanya kegiatan kunjungan ini, kami berharap hubungan antara PT Nestle Indonesia dan PWI semakin mengerat, dan melahirkan berbagai kerja sama lainnya, termasuk dalam mengedukasi dan menyebarkan informasi bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

BEO Food PT Nestle Indonesia Dindin Suzaridian dalam kesempatan itu menceritakan alur produksi produk bumbu masak MAGGI di Pabrik Nestle Panjang.

“Kami berharap rekan-rekan PWI dapat mendapatkan wawasan baru dan senantiasa mendukung agar MAGGI semakin dikenal oleh keluarga-keluarga Indonesia,” katanya.

Selanjutnya, perwakilan PWI turut diperkenalkan dengan Edufarm atau kebun percontohan Nestle, di mana terdapat berbagai tanaman kopi yang dapat dilihat proses penanaman dan pemanenannya.

Kebun percontohan ini merupakan salah satu dukungan Nestle Indonesia terhadap para petani kopi lokal untuk menerapkan good agricultural practices.

Manager Pabrik Nestle Panjang Norman Tri Handono mengungkapkan terima kasih kepada PWI Lampung yang senantiasa bekerja sama dengan Nestle.

“Semoga dengan kunjungan hari ini, rekan-rekan PWI Lampung dapat semakin memahami alur dan kinerja Nestle yang terus berupaya untuk maju bersama Indonesia,” ujarnya. (*)

Berita Terkait: