Atlet E-Sport PWI Lampung Targetkan 3 Emas pada Porwanas

Atlet E-Sport PWI Lampung Targetkan 3 Emas pada Porwanas

Bandarlampung – Sebanyak 11 atlet E-Sport PWI Lampung siap berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, di Malang, Jawa Timur, pada 21 November 2022 mendatang.

Mereka yang merupakan jurnalis dari sejumlah media di Lampung tersebut bakal berlaga untuk tiga cabang olahraga (Cabor) , yakni Mobile Legends, PUBG, dan PES.

Ketua pelaksana kegiatan Yusuf Ramadhan menyampaikan, nama-nama yang terpilih sudah melewati seleksi ketat pada pagi hingga sore hari ini (8/6/2022).

Ia mengatakan, untuk Mobile Legends terpilih 6 jurnalis dari 21 peserta yang mendaftar. Sementara PUBG terpilih 4 dari 12 peserta.

“Kalau PES kita hanya memilih satu nama dari 18 orang yang mendaftar,” ucap Putra-sapaan akrab-Yusuf Ramadhan.

Lantaran telah melewati seleksi ketat didampingi ESI Bandarlampung, para jurnalis yang terpilih diharapkan dapat memperoleh hasil yang membanggakan.

“Kami sangat yakin dengan kemampuan mereka yang telah terpilih. Untuk itu, di cabor E-Sport ini kita menargetkan bisa membawa pulang medali emas. Bahkan untuk ketiga cabor yang diperlombakan,” ucapnya seperti dilansir dari pwilampung.or.id, Minggu (12/6/2022).

Berikut ini daftar nama jurnalis yang dipercaya mewakili PWI Lampung dalam Porwanas XIII, di Malang.

Mobil Legend

1. Ari Suryanto

2. Firman Lukmanulhakim

3. Yusuf Ramadhan

4. Rikman Rasyid

5. Sandi Fernando

6. Dwi Des Saputra (Cadangan)

PUBG

1. Beni Yulianto

2. Riedho Pratama

3. Edwin Apriyandi

4. Dimas Febiansyah

PES

1. Bayumi Adinata

 

Atlet E-Sport PWI Lampung Targetkan 3 Emas pada Porwanas