Ketum PWI : Terus Berdoa agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Ketum PWI : Terus Berdoa agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Jakarta - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal S. Depari mengajak segenap komponen bangsa untuk terus memohon dalam doa agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Atal juga berharap para tenaga kesehatan dapat menemukan solusi terbaik menangani pandemi.

“Mari kita terus memohon kepada Allah Swt agar pandemi ini segera berakhir dari bumi Nusantara,” kata Atal dalam acara PWI Bermunajat bertajuk “Mengetuk Pintu Langit”, Sabtu (24/7/2021).

Atal menuturkan, kegiatan yang berlangsung secara virtual tersebut berangkat dari perhatian PWI atas pandemi yang berlangsung 19 bulan di 223 negara.

Atal menyebut 191 juta orang telah terinfeksi Covid-19 dan 4,1 juta orang meninggal dunia.

“Karena itu kami memanjat doa. Kami memohon segera angkat penyakit Covid-19 dari negara kami. Musnahkan virus Corona dari bumi Indonesia. Beri kekuatan kepada seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Atal.

Atal menuturkan PWI menyadari perang melawan Covid-19 tidak bisa hanya dilakukan oleh satu atau dua elemen bangsa. Selain itu juga tidak bisa hanya dari pemerintah, tenaga kesehatan, termasuk aparat penegak hukum.

“Semua komponen bangsa harus hadir, bahu-membahu, dan saling mengingatkan agar perang melawan Covid-19 bisa segera kita menangkan. Sekali lagi saya mengajak para wartawan bersama seluruh komponen bangsa untuk melawan Covid-19,” demikian Atal.

Berita Terkait: