Polisi Cilegon Kejar Pelaku Pemukulan Wartawan

Blog Single
Cilegon (ANTARA News) - Aparat Polres Cilegon masih mengejar pelaku pemukulan terhadap wartawan ANTV, Anggit Gunadi (30), di salah satu tempat perbelanjaan di Cilegon, Selasa (12/10) malam sehingga  korban mengalami shock dan luka memar di bagian tangan bagian kanannya.

"Korban telah melapor ke kami tadi pagi, dengan didampingi sejumlah saksi mata. Kami masih mengejar pelaku yang identitasnya sudah diketahui," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Tidar Wulung Dahono, Rabu.

Korban, menurut dia , sudah melakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota  Cilegon. "Korban mengalami memar pada sejumlah titik di tangan kanan, dan pelipis," katanya
menambahkan.

Sementara informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, korban yang saat itu tengah berada di salah satu areal lahan parkir pusat perbelanjaan, tiba-tiba didatangi oleh  beberapa
orang, dan langsung dipukul.

"Orangnya kalau saya lihat sepertinya sedang mabuk minuman keras. Saya lihat Gunadi ditanya oleh pelaku, tapi setelah dijawab, Gunadi  dipukul beberapa kali," kata salah satu saksi mata, yang juga  wartawan Cahaya TV, Ardiansyah.

Menurut Ardi, pelaku yang diduga sudah mabuk itu, malah menyerang dan memukul ke arah  muka korban, namun pukulannya dapat ditangkis. Pukulan demi pukulan terus melayang, tapi korban dapat menangkisnya.

"Saya berusaha melerai, namun malah ditanggapi lain dan saya juga nyaris kena pukulan," kata Ardi menjelaskan. 

Sementara itu, Gunadi, mengatakan pihaknya sudah melaporkan kasus yang menimpanya, dan berharap pihak Kepolisian Resort Cilegon dapat segera menangkap pelaku. "Tangan kanan saya  memar," katanya menambahkan. (*)

Berita Terkait: