Presiden Berbuka Puasa Bersama Wartawan

Blog Single
 Sample Image
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono 
 
Jakarta  (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggunakan kesempatan acara berbuka puasa bersama dengan para pemimpin redaksi media massa dan wartawan yang bertugas di lingkungan Istana Kepresidenan untuk memberikan pernyataan mengenai sejumlah isu yang berkembang di masyarakat beberapa waktu terakhir.

Seusai acara buka puasa bersama yang digelar di Istana Negara, Jakarta, Rabu, Kepala Negara menyampaikan tanggapannya atas sejumlah isu tersebut.

Beberapa isu tersebut antara lain rencana pergantian Kapolri dan Jaksa Agung, penegasan komitmen pemerintah memberantas korupsi, stabilitas harga pangan, manajemen bencana dan tanggapan atas kritik kepemimpinan yang diberikan oleh Kolonel TNI AU Adjie Suradji.

 

Acara tersebut  selain dihadiri oleh para pimpinan media massa di Indonesia juga dihadiri oleh menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.


Pada acara itu ditampilkan ceramah agama oleh Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama Nasarudin Umar yang bertema etika pemberitaan dalam Al Quran.

Acara buka puasa bersama dengan kalangan media massa dan tanggapan Presiden menyikapi berbagai isu terakhir rutin diselenggarakan setiap bulan Ramadhan. (*)

Berita Terkait: