Sekjen PWI Pusat Buka Safari Jurnalistik 2010 di Medan

Blog Single
  Sample Image
 
Starberita - Medan. -  Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Margiono, diwakili Sekretaris Jenderal Hendri CH Bangun, membuka secara resmi Safari Jurnalistik 2010 sesi ke IV di Hotel Garuda Plaza Medan, dengan tema "Profesional, Berwawasan dan beretika", Rabu pagi.

Dalam arahannya, ia mengatakan, pesan ketua PWI pusat agar tujuan safari jurnalistik dapat tercapai, menjadikan wartawan profesional,berwawasan dan beretika.Karena di Sumatera Utara merupakan provinsi yang paling banyak berdiri penerbitan media massa, sehingga sangat penting diberikan pendidikan jurnalistik bagi wartawan di Sumatera Utara.

Sample Image

Sebelumnya safari jurnalistik sesi 1,2 dan 3 dilaksanakan di Provinsi Lampung, Jawa Barat dan Kalimantan Selatan, dan diikuti oleh peserta dari propinsi tetangga Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumatera Barat.

Sebelumnya, Ketua PWI Sumut Drs. M Syahrir dalam sambutannya mengatakan, safari Jurnalsitik ini merupakan program PWI Pusat didalam meningkatkan profesionalitas wartawan dan anggota PWI Sumut.

Safari Jurnalistik ini diisi dengan pembekalan pendidikan etika jurnalisme dan hukum pers,upaya perbaikan gizi masyarakat,menjadi wartawan profesional, sisi bisnis pers, tehnik menulis feature dan penyerahan sertifikat bagi peserta safari jurnalistik.(ARZ/MBB)

(http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=7808:sekjen-pwi-pusat-buka-safari-jurnalistik-2010-di-medan-&catid=158:sosial&Itemid=391)

Berita Terkait: