Ishak Mekki Jadi Anggota Kehormatan PWI

Blog Single

Palembang - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat memberikan apresiasi kepada Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Ir H Ishak Mekki, MM, atas jasa-jasanya yang peduli terhadap perkembangan pers khususnya di Sumsel.

Karena itulah Ishak Mekki dinobatkan menjadi Anggota Kehormatan PWI, Medali kehormatan itu diserahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat, Margiono pada malam ramah tamah Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dengan peserta Hari Pers Nasional (HPN) ke-64 dan Porwanas X Tahun 2010 di Griya Agung Palembang, Minggu (7/2) malam.


Menurut Margiono, Bupati OKI pantas dinobatkan menjadi Anggota Kehormatan PWI dengan pertimbangan, sumbangsih Ishak Mekki terhadap perkembangan dunia pers di Sumsel cukup besar. Tidak saja dalam bentuk pemikiran dan saran, tapi juga dukungan lainnya dalam membesarkan pers di daerah ini.

 

Sehari sebelumnya, Sabtu (6/2) Bupati OKI membuka langsung Lomba Dayung Porwanas X di perairan Sungai Komering, Kota Kayuagung. Ishak sekaligus menyerahkan medali emas kepada Kontingen Porwanas Sumsel yang menjadi juara. Sementara posisi kedua dan tiga ditempati Tim Porwanas Bangka-Belitung dan Lampung.
(bar)

Berita Terkait: