Selasa, 19 November 2019

Membantu Kelancaran Tugas Wartawan, PWI Agam Sediakan Komputer

By Febry Chaniago

Maret 3, 2016 16:26

AGAM- Untuk menunjang dalam menjalankan tugas kewartawanan, Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Agam, Sumatera Barat, melengkapi fasilitas demi kelancaran tugas-tugas bagi anggota PWI Agam. Fasilitas itu seperti, 3 unit Komputer beserta perangkat jaringan Internet (Wifi) dan lainnya.

Dengan ditambahnya fasilitas ini, para wartawan PWI Agam yang menulis di media cetak maupun elektronik yang bernaung di PWI Agam, kini sudah bisa melakukan tugas sehari-hari di kantor PWI tersebut. Selama ini mereka hanya menjalankan tugas kewartawanan di Sekretariat Agam Media Center (AMC) milik Humas sekdakab Agam dan di warnet yang tersebar di Lubuk Basung.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Agam, Lukman, di Lubuk Basung, Kamis (3/3), mengatakan, fasilitas ini merupakan impian dari seluruh pengurus agar mereka bisa berkumpul di kantor setiap harinya.

“Dengan cara ini, setiap harinya, kantor PWI Agam jadi ramai, biasanya kantor hanya ramai disaat rapat kepengurusan atau kegiatan tertentu,” tuturnya.

Selain Komputer, ke depan, pihaknya akan menambah kebutuhan sarana dan prasarana lainnya sehingga bisa mengakomodir seluruh wartawan dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, pengurus PWI Agam, Rahmad Hidayat menuturkan, dengan adanya fasilitas ini, dapat memberikan kemudahan bagi kawan-kawan wartawan dalam melakukan pekerjaan.

“Kami sangat mengapresiasi Ketua PWI Agam yang telah memberikan fasilitas sehingga kita semua dapat bekerja bersama-sama serta berkumpul menjadi organisasi kekeluargaan,”katanya. (fajar)

Sumber: http://padangmedia.com/membantu-kelancaran-tugas-wartawan-pwi-agam-sediakan-komputer/