Rabu, 20 November 2019

Ketua PWI hadiahi motor di HPN Fun Bike

JAMBI Independent - Ketua PWI Pusat, H. Margiono, secara spontan memberikan hadiah berupa satu sepeda motor bagi salah seorang peserta HPN Fun Bike yang akan digelar besok Minggu (5/2) dan diikuti sekira 2.500 orang. Acara ini dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB itu pelepasannya dilakukan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng. Untuk start dan finish, akan dilakukan di depan rumah adat kantor Gubernur Jambi, Kecamatan Telanaipura. Rutenya, start Kantor Gubernur Jambi, lalu menuju Jl Mayjen Yusuf Singadikane, Jl Slamet Riyadi, Jl Sultan Thaha, Jl Dewi Sartika, Jl M Thamrin, Simpang Makalam, Simpang Pulai, Simpang Telkom, Simpang Honda, Jl Abunjani, Jl Amir Hamzah, Jl RE Martadinata dan finish di kantor Gubernur Jambi.

Panitia telah menyiapkan hadiah menarik bagi pemenang. Selain itu, peserta juga berkesempatan mendapatkan door prize. Sebagai hiburan, akan ada penampilan boyband, dan beberapa hiburan menarik lainnya.

Kegiatansepeda sehat  ini juga bekerja sama dengan TransCorp. (*)