Minggu, 25 Agustus 2019

PWI Pamekasan Ajak Sekolah Ikuti Lomba Peringati HPN 70

Kamis, 17 Maret 2016 09:45:22

Reporter : Samsul Arifin

Pamekasan (beritajatim.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, ajak seluruh lembaga pendidikan di wilayah setepat, mengikuti lomba dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 70.

Lomba tersebut terdiri dari tiga kategori, mulai dari lomba ngeblog, majalah dinding (mading) dan lomba foto. "Ayo daftarkan lembaga anda untuk menjadi peserta lomba," tulis rilis PWI Pamekasan, Kamis (17/3/2016).

"Dapatkan hadiah jutaan rupiah untuk masing-masing kategori, baik untuk lomba ngeblog, mading maupun lomba foto," sambungnya.

Selain itu, juga dijelaskan secara detail terkait karakter dan kategori lomba di situs resmi www.pwipamekasan.com. "Ayo daftarkan lembaga anda ke kantor kami, Jl Panglima Sudirman Nomor 4 Pamekasan," ajaknya.

Sementara Ketau PWI Pamekasan, Abd Aziz mengatakan pihaknya sengaja mengelar berbagai macam lomba khusus bagi lembaga pendidikan sebagai upaya mendekatkan diri dan memberikan pemahaman kepada lembaga. "Kegiatan ini kami harapkan agar pengelola lembaga pendidikan bisa melek media," kata Abd Aziz.

"Apalagi, perlombaan ini juga tidak jauh berbeda dengan tugas dan peran kita sebagai wartawan yang memang tidak jauh dari persoalan yang kita lombakan," tegas wartawan LKBN Antara itu.

Dalam rangkaian peringatan HPN 70 tersebut, PWI Pamekasan juga mengelar safari jurnalistik ke berbagai lembaga perguruan tinggi di daerah yang identik dengan slogan Bumi Gerbang Salam.

Selain itu, kegiatan lomba tersebut nantinya akan ditutup dengan kegiatan puncak sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba pada April 2016 mendatang. [pin/ted]

sumber: http://beritajatim.com/peristiwa/262130/pwi_pamekasan_ajak_sekolah_ikuti_lomba_peringati_hpn_70.html#.VupampSSx6A